Senin, 28 Maret 2011

FACEBOOK

kalian pastinya tau kan !! FACEBOOK!!
facebook adalah jejaringan sosial yang sudah beredah di seluruh didunia, yang bisa disebut sebagai jejaring internet terbesar didunia!!. yang pembuatnya adalah mark zuckerberg, yang merupakan pendiri, CEO,dan presiden FB.!!Sejak tahun 2004, Facebook telah tumbuh menjadi No 1 situs jaringan sosial di planet ini. Pada pertengahan 2009, Facebook membanggakan lebih dari 250 juta pengguna aktif, dengan anggota di setiap benua (termasuk Antartika). Pada tahun 2008, majalah Forbes peringkat Mark Zuckerberg sebagai orang terkaya 321 di Amerika Serikat, membuatnya, pada usia 23 tahun, yang termuda individu yang pernah muncul di Forbes 400.Sebuah blog Nielsen.com melaporkan bahwa laju pertumbuhan Facebook bulanan adalah 228% pada bulan Februari 2009, dan sampai setengah anggotanya kunjungi situs setiap hari. Dengan statistik seperti itu, ini kejutan kecil yang Sisa peringkat Mark Zuckerberg antara 101 di Dunia Orang Paling Berpengaruh. Dia Nomor 4 dalam daftar AskMen.com s ‘dari 49 Pria Top dari 2009. 


ada gosif juga kalau FB akan  Ditutup 15 Maret 2011 ? ini benar atau hanya gosip saja? Jika facebook di tutup trus mau pada ngapain para penggila jejaraing sosial yang kini menjadi primadona di dunia dan di Indonesia, dan berikitut ini pernyataan dari Mark Zuckerber yang mengumumkan akan menutup FB pada bulan Maret 2011 mendatang. Dalam pernyataanya Ia mengaku stres dan tertekan mengelola jejaring sosial "Facebook telah di luar kendali dan perusahaan ini telah membuat diriku stres dan menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini," papar Zuckerberg saat melakukan konferensi pers di Palo Alto, Sabtu (8/1). 

Pernyataan Zuckerberg seperti diambil dari Weekly World News, memaparkan dimulai pada tanggal 15 Maret 2011, pengguna dan pemilik akun Facebook tidak akan dapat lagi mengakses akunnya. "Setelah tanggal 15 maret nanti, semua server Facebook akan dinon aktifkan," tambah Vice President of Technical Affairs Facebook Avrat Humarthi. 
"Saya sarankan anda segera mengambil gambar dan menyelamatkan dokumen lainnya yang tersimpan di Facebook. Sebab nanti anda tidak akan bisa mendapatkan gambar itu lagi," seperti yang di katakana oleh Humarthi. Zuckerberg menyatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook merupakan keputusan yang sangat sulit. Tapi ia tidak berpikir orang akan marah atas keputusannya itu. "Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar. Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan lebih sering pergi ke luar dan bergaul secara normal," tandasnya. 

Beberapa pengguna Facebook merasa sangat marah dengan keputusan facebook di tutup oleh Zuckerberg itu. "Apa yang harus saya lakukan tanpa Facebook. Hidup saya berputar di sekitar Facebook," kata Denise, seorang siswa SMA asal Indiana, Amerika Serikat. 
TETAPI disamping itu, ada juga yang  gembira, yaitu para orang tua. "Saya senang mimpi buruk ini berakhir. Akhirnya anak saya tidak akan lagi menghabiskan waktu di depan komputersepanjang hari," ujar Jhon, orang tua tunggal yang tinggal di Detroit. 






TAHUKAH KALIAN ??



ternyata FB sudah  menduduki peringkat bisnis terkaya di dunia maya.!!!  Para ekonom memperkirakan nilai penghasilan Facebook sekitar US$7,9 miliar. Namun Zuckerberg merasa yakin dengan keputusannya akan segera menutup FB. !!!!!.. wewwwwww....

"Saya tidak peduli dengan uang. Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali." kata Zuckerberg. Benarkah facebook di tutup pada 15 maret 2011 mendatang kita tunggu saja kebenaran dari pernyataan Zuckerberg tersebut,

 .......
bagaimana yaa, nasib FACEBOOK......


SUMBER: http://sugengsetyawan.blogspot.com/2011/01/facebook-ditutup-15-maret-2011.html


BY: FARIANA NUR SANTI 

0 komentar:

Posting Komentar